Curi Cara Kami Bikin Video Iklan ROAS 30X

BELAJAR LENGKAPNYA DI BAWAH
🔻🔻🔻🔻

2 HAL YANG MEMBUAT IKLAN INI WINNING

  1. PREMIS & HOOK

Kami memastikan premis yang diambil sesuai dengan problem yang ingin diselesaikan. Pada video ini, kami mencoba memberikan ‘trust’ kepada target market melalui hook ‘social proof’.

2. STORYLINE

Penyampaian cerita yang natural dan organik adalah kunci ‘watch time’ yang tinggi. Dalam video ini, kami sengaja memilih talent yang sesuai dengan gambaran target market mulai dari penampilan, gaya bahasa, sampai alur ceritanya. Kami buat se-relate mungkin dengan apa yang terjadi dikehidupan sehari-hari.

Hasilnya? Average ROAS >30X dengen pendapatan puluhan juta! Kamu bisa langsung aplikasikan di video iklan untuk brand kamu…

BERIKUTNYA GIMANA?

Mari kita buat ini mudah, supaya kamu bisa langsung praktekan buat brand kamu. Ikutin 3 step ini supaya bisa ningkatin conversion iklanmu:

  1. AMBIL CATATAN & RESEARCH

    Untuk nemuin hook, premis, dan storyline yang high converting kita butuh research yang mendalam.

    Gimana caranya? Paling efektif adalah dengan baca komentar/review di ecommerce mu atau kompetitor. Dari review ecommerce, kamu bisa bikin tabel di bawah ini:











  2. BIKIN PREMIS & HOOK

    70-80% keberhasilan iklan kita itu ditentukan dari premis dan hooknya. Jadi pastikan kamu ambil waktu lebih banyak untuk bikin ini. Dari research di atas, kira-kira kita bisa ketemu premis seperti ini:












  3. BERBICARA SEBAGAI…

    Bagimana cara kita menyampaikan pesan juga nggak kalah penting sama isi pesannya. Kamu bisa berbicara dengan 3 personality. Kira-kira contohnya kayak gini:

    - Sebagai BRAND: Selimut kita menggunakan bahan premium, 3x lebih adem dibandingkan selimut biasa.

    - Sebagai EXPERT: Tahukah anda, 7 dari 10 orang sering susah tidur karena memakai selimut yang tidak nyaman/panas.

    - Sebagai PEMBELI: Aku nggak nyesel sih, sekarang udah nggak kepanasan lagi kalo tidur… selimutnya beneran adem!

INGAT, setelah proses di atas masih ada proses eksekusi (shooting & editing) dan evaluasi iklan.

Mungkin iklan kamu nggak akan langsung perform di hari pertama dia running. Tapi kamu masih bisa evaluasi dan ningkatin performa campaign iklan kamu dengan me-reworks video iklanmu.

GOOD LUCK!

Kamu nggak mau ribet??

Biar kami bantu bikin video iklan buat brand kamu.. Book call sekarang!

Langsung bikin janji ngobrol sama tim Grand Slam untuk bikin video ads buat brand kamu!